Gadget vs Paper

Hidup itu suka lucu… 
Sebelum era digital,  manusia bergantung banget sama yang namanya kertas, baik untuk media pencatatan, dokumentasi, atau penyebaran informasi.  Setelah muncul gadget berlayar sentuh, hampir semua gadget berlomba-lomba untuk bisa menggantikan kertas, aplikasi-aplikasi pun dibuat untuk menanding kecanggihan kertas.

Continue reading

#1 Instagram Hore!!!

image

♥ Januari!!! Huha!!
♥ Dymo si pembuat label nama..
♥ 3 pulpen dan makanannya..
♥ Kenang-kenangan dari pasien, hihihi,, jarang-jarang dapet pasien lucu seperti ini.. ╮(╯3╰)╭
♥ To do list lansia gaul.. (=^.^=)
♥ Sale!! Sale!! Suka deh liat sale dari atas gini.. Rapi pula :)
♥ Finally nemu refill Zebra Surari,, susah bok nyarinya..
♥ Washi tape… setelah keranjingan stiker, mulai keracunan untuk beli-beli washi tape.. _(._.)_
♥ Xperia Ultra Z, tadinya mau beli tablet atau phablet, eh tapi gak direstui Mama.. ︶︿︶
♥ Check-It.. Lembar to do list yang unyuuuu!!! :)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 645 other followers