Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk masuk ke Hotel Cibulan Indah ini.. ^^„

image

Walau judulnya hotel, tapi lebih seperti villa kecil (selanjutnya disebut villa aja ya). Ada ruang tamu + TV, dua kamar, satu kamar mandi, dapur, dan meja makan. Di belakang villa-nya ada teras lagi, ada dua kursi dan pohon-pohon. Salah satu pohonnya Markisa yang akhirnya dipetik untuk ditanam lagi di rumah. :)

image

Interior ruangannya serba hijau!! Mirip banget sama kamar saya!! Suka sekali.. Dalamnya sederhana banget, tapi yang penting bersih! Untuk air juga tersedia air panas ^^„ Di foto di atas, sekalian deh saya pajang foto keluarga, hihihi. Ini pertama kalinya orang tua saya mejeng di blog ini. ;)

Untuk biaya sewanya.. SUPER MURAH!! 275ribu!! Sayangnya sih gak dapet sarapan, tapi ada tukang nasi uduk lewat, hihihi.. Pagi-pagi mobil juga dicuciin, ngasih tip sih jadinya, tapi lumayan juga soalnya mencucinya TOTAL!! :)

image

Lumayan puas nginep di sini, murah dan enak tempatnya.. Mama saya pun memutuskan kalau nginep-nginep di Puncak lagi di hotel ini aja.. ^^„

About these ads

43 thoughts on “Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„”

  1. wah mau thn br lg nih… htl cibulan indah mah tmpt nginap lang ganan… trtm jk banjir besar jkt ky wkt 96 2002 2007… syg 2013 wkt bnjr mblnya kejebak bnjr… dulu dulu harga nya cm 100rb loh yg 2 kmr dgn spring bed bs 3 org… terak hir sy kesana dah 200rb dan spring bed cm bs 3 org. kl kmr yg kcl dl cm 50 rb tp skrg dah 150 rb tp trs trg htl ini plg murah di kwsn puncak… apalag i dkt tmn safari. kl yg sbrang htl ada wusma dirga cibula n lbh murah

  2. kalau dari Villa Cibulan Indah ke Taman Safari jauh gak? brp menit?? posisi Villa pinggir jalan raya kah? trims Mbak

    1. iya, gak nyangka juga klo ada air panasnya..
      tp katanya air panas cuma tersedia pagi2, jd harus semangat deh mandi paginya, hehehe…
      tapi jangan bayangin kamar mandinya bener2 seperti hotel ya..

    1. gak motoin.. sebenernya lebih seru klo moto papa lg gendong mama untuk metik markisanya, sayangnya aku lagi mager.. dan akhirnya sukses metik setelah naik ke kursi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s