Tergantung Niatnya :)

image

Hoho, gambarnya kurang asik ya? Itu motonya setelah salad diubek-ubek. Y(^_^)Y


Cuma pengen cerita, tadi siang saya diajak ke Pizza Hut, saya iya-in karena pengen makan salad-nya. Sampai di sana malah gak mesen salad, tapi mesennya nasi yang saya lupa apa namanya, pokoknya ini resep dari Agus sang juara 2 Masterchef itu lho.. Ada yang tau nama menunya? Clue: daging sapi, nasi, hot plate.

image

Pas saya lagi nungguin pesanan saya siap, Mbak-mbak Pizza Hut-nya nanyain ke kami apakah pesanannya sudah sampai semua, kami menjawab kurang ini dan itu termasuk pesanan saya. Dan beberapa saat kemudian Mbak-mbaknya dateng lagi dan bilang kalau pesanan saya lupa di-input. Huhuhu. Saya lalu merajuk ke Mbaknya, “Mbak kok jahat sih…“, terus ngomong dengan nada melas plus provokatif ke teman di sebelah saya, “Masa makanan gue gak di-input, padahal kan udah nunggu dari tadi..“, teman saya cuma cekikikan. Beberapa saat kemudian saya dikasih mangkuk salad dan dalam sekejab mata saya berbinar-binar. Hihihi..

Ternyata bener segala sesuatu tergantung niatnya. Saya niat ke Pizza Hut untuk makan salad dan beneran dapet salad, hehehe. :)

10 thoughts on “Tergantung Niatnya :)”

  1. “jambalaya hot rice” tuh nasi ala agus masterchef..
    pernah ku makan disitu dan lama banget pizza-nya, jadi dikasih gratis salad tuh.. tapi ku jarang ambil salah dengan saos thousand sebleber gitu.. enakan mayonya sih..

    coba pertanyaannya ini mangkok di resto mana.. pasti banyak yang jawab.. mangkok salad coklatnya khas pizzahut soalnya..

    1. Wuih. Mantab Mbak Tinsyam.. Y(^_^)Y
      Harusnya nama pizza hut-nya diumpetin ya Mbak, disuruh nebak dr mangkoknya..
      Oiya.. mayo-nya kutaruh di piring, hehe.. *curang*

Leave a Reply

