JNYnita

Pilot Frixion

13 Comments

image

Kayaknya belum pernah saya ekspos di sini,, saya itu punya adiksi terhadap stationery sejaaaaaak SD!! Hehehe.. Saya bisa hobi beli pulpen aneka warna, diary dan notes berbagai bentuk, pensil warna, spidol, dan sebagainya.

Dan yang jadi favorit sekarang ini adalah Pilot Frixion.. :)

Review-nya bisa dibaca di mariii… :)
image

Saya tau tentang pulpen ini sudah lama, entah 2011 atau 2012. Tapi gak saya beli dan malah belinya Uni-Fanthom yang sebenarnya pengekor Pilot Frixion sebagai pulpen yang bisa dihapus dengan friksi (yang akhirnya menghasilkan panas). Sayangnya si Uni kurang kece, untuk menghapus masih banyak sisanya, gak bersih. Di akhir tahun 2013, baru deh saya beli pulpen ini karena harganya udah dua puluh ribuan, padahal tadinya tiga puluh ribuan.

Pulpen ini berguna banget untuk nulis sesuatu yang gak boleh pakai tipe-x seperti status pasien dan asuransi. Tapi tulisan yang dihapus itu bisa muncul lagi, hihihi. Saya taunya dari hasil percobaan sendiri. Logikanya, karena si tinta ini bisa hilang dengan panas, pas didinginkan tintanya akan muncul lagi kan? Nah saya pernah iseng menghapus dengan cara disetrika dan memunculkan kembali tulisannya dengan cara dimasukkan ke freezer. Hahaha…

Iya, saya memang se-random itu..
Y(^_^)Y

About these ads

13 thoughts on “Pilot Frixion

  1. kak, nulis pake friction gak bisa difoto kopi, loh… kena panas memudar warnanya…

  2. Keren banget ini frixion :D hihihii

  3. kayaknya enak banget dipake nulis dan memang random sekali dirimuh. Hihihi…

  4. pilot… jelas tepat… tetap jelas…

  5. hhmmm…, saya kalau note biar dibaca menarik kadang pake tinta beda, walau ga se-extreme kamu. itupun kalau notenya lagi mood, kalau ga mood ya cakaran ayam. saya lebih suka buku yg disampul ketimbang bolpoinnya. sampulnya macem-macem dengan gambar kartun dan bola.

  6. Kalau nulia pake tinta yang berwarna beda-beda itu tampak lebih rapi.yaa :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 646 other followers